Tips Padu Padan Hijab dan Kemeja agar Tampil Stylish, Cantik & Menawan

Padu Padan Hijab dan Kemeja

Tips Padu Padan Hijab dan Kemeja agar Tampil Stylish, Cantik & Menawan. Bagaimana cara asyik memadukan jilbab dengan kemeja agar sobat bisa tampil cantik maksimal penuh gaya, stylish dan terlihat menawan. Menggunakan hijab bukan berarti sobat bisa tampil sembarangan. Jika sobat jeli maka perpaduan hijab dan baju yang tepat akan membaut sobat terlihat makin cantik dan menarik, loh. Gak percaya? Simak ulasannya berikut in!

Jilbab jika dipadukan denga kemeja yang tepat ternyata akan menghasilkan penampilan yang sangat klop, sederhana namun tetap bergaya sehingga menambah penampilan sobat menjadi lebih menarik. Jika sebelumnya telah kami sajikan untuk sobat artikel tentang gadget dan tekno utamanaya mengenai harga dan spesifikasi laptop asus zenbook pro duo, maka tak ada salahnya jika kali ini akan kami coba hadirkan informasi mengenai padu padan hijab dan kemeja di blog THEREDDSTONE.COM.

Agar tetap sesuai dengan fungsi utama pakaian yaitu menutup aurat, maka kemeja yang dikombinasikan dengan hijab tentu saja bukan baju yang ketat ataupun tipis. Pastikan sobat memakai baju yang tidak membentuk tubuh dari luar.

Nah sobat, agar padu padan hijab dengan kemeja sobat bisa terlihat apik dan serasi maka berikut akan kami hadirkan tips-nya. Simak baik-baik ya sobat!

1. Kemeja sebagai outer

Siapa sangka jika nyatanya kemeja sangat cocok dan nyaman dipakai sebagai outer. Sobat bisa mengkombinasikan kemeja outer dengan blouse sebagai inner. Disempurnakan dengan hijab pashmina dan bawahan yang sesuai dan tidak mengganggu penampilan. Pastikan kombinasi jilbab dan padu padan kemeja serta bawahan sobat sangat cocok sehingga sobat akan tampil bergaya dan tidak membosankan. Sobat bisa menggunakan padu padan ini untuk bekerja atau sekedar jalan-jalan ke mall.

2. Kemeja dengan motif

Jilbab juga bisa tampak serasi dengan kemeja bermotif. Pastiakn sobat memadukan kemeja dengan warna pastel dengan mencoba kombinasi hijab kotak polos dengan warna yang sepadan dna cocok. Sobat pastinya akan tampil makin cantik dan menarik.

3. Kemeja satin dan flowy

Sobat yang ingin tampil sedikit feminin dengan jilbab, maka tak ada salahnya untuk mencoba paduan kemeja kemeja satin dengan cutting flowy. Perpaduan semacam ini sangat nyaman digunakan untuk menghadiri acara formal. Sobat akan terlihat makin elegan jika mengkombinasikannya dengan palazo sehingga sobat pun akan terlihat manis namun tetap santun.

4. Kemeja oversize

Nah sobat, pilihan terakhir ini alternatif yang sangat bagus bagi pengguna jilbab. Dengan kombinasi kemeja oversize maka sobat sebagai pengguna jilbab akan merasa aman dan nyaman. Dengan pakaian yang berukuran sedikit longgar maka siluet tubuh tidak akan terbentuk sehingga aurat akan tertutup dengan sempurna. Sobat bisa memadukan jilbab kotak sederhana dengan kemeja oversize panjang serta palazzo.

Demikianlah sajian kami untuk padu padan hijab dan kemeja, semoga memberikan manfaat untuk sobat semuanya. Jangan lupa simak juga trik dapur dan kuliner yang mengulas resep dan cara membuat sup krim jagung di halaman lainnya di website THEREDDSTONE.COM.

Bagaimana sobat, menarik bukan padu padan jilbab dan aneka kemeja di atas? Semoga dengan senantiasa menutup aurat dengan baik dan benar maka sobat akan semakin tampil aman, nyaman, percaya diri dan penuh denagn kesuksesan.